Senin, 31 Desember 2012

2013 .... welcome!!!
Alhamdulillah tahun bertambah angka dan usia berkurang angka ...
bumi kembali meriah dengan pesta kembang api dan terompet yang sahut sahutan disana sini ...apa yang ada dalam benak kita tentang pergantian tahun???? apakah begitu penting momennya ??? yap!!! memang makna itu tergantung individu kita masing masing.
kita merayakan apa? masa lalu yang telah berlalu ... atau meraba masa depan yang kita belum tahu ...
hmmmm... mestinya setiap individu lebih banyak muhasabah diri, mengintrospeksi kesalahan kesalahan dan keburukan di tahun lalu, kemudian berniat untuk memperbaiki diri agar tak terulang di tahun depan. kesalahan yang terjadi dua kali, adalah pertanda bahwa kita tidak belajar!
menjelang malam tahun baru ... kita seperti terbuai dan terlupa dengan tujuan penciptaan kita dan menjalani tradisi yang ironis ...
sibuk dengan segala aktifitas penyambutan malam pergantian tahun, bahkan rela membuang uang demi kembang api yang hanya indah sekejap. lalu ... menunggu puncak pergantian tahun di tepat pukul 12 teng ... larut dalam kemeriahan dan suka cita ...
lalu lelah, tertidur dengan cape yang amat sangat ... dan, bangun disiang hari di awal tahun 2013.
hmmmmm... disadari atau tidak, kita sudah melakukan hal yang buruk diawal tahun. mana perubahannya !!??? yang selalu dibilang pengen resolusi baru, pengen semangat baru ... toh nyatanya bangun aja jam 12 siang.
so ... bijaksanalah dalam menjalani hidupmu!!!pilihlah apa yang terbaik, tanyakan hati, kebahagiaan itu pilihan hati.
pilihlah jalan positif dan bermanfaat untuk memperbaiki kualitas diri. hidup bukan melulu tentang kesenangan, tapi ada akhirat yang menanti kita. semua harus kita pertanggung jawabkan.... segala yang membuai, adalah cobaan.

SELAMAT TAHUN BARU 2013 
SEMOGA ALLAH YANG MAHA KUASA SELALU  MEMBERKAHI KITA
BERSAMA KESEMPATAN YANG MASIH DI BERIKANNYA ...
BARAKALLAHU ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar