Selasa, 05 Oktober 2010

Tentang Cinta (LOVE)

10 Alasan Kenapa Dilarang Bercinta Dengan Suami Orang

1. Si Dia tidak akan berani membuat komitmen dengan kamu
Seorang lelaki yang tidak bahagia dalam kehidupan rumah tangganya akan pasti merasa sangat bahagia dengan kehadiranmu, apalagi jika dia mendapat perhatian yang tidak didapatnya dari istrinya. pasti setiap saat dia memperlihatkan rasa bahagia karena bersama kamu. mungkin ini terlihat seperti sebuah komitmen untuk masa depanmu..... tapi, percayalah!!!! itu hanya kata-kata manis sekedar untuk mendapatkan cintamu saja.

2. Dia sanggup menipu Istrinya
Sikap dia yang tak jujur terhadap istrinya sendiri sudah cukup untuk dijadikan bukti jelas kepadamu sikap sebenarnya dia yang tak jujur. Dia selalu mencari hiburan diluar rumah apabila ada masalah yang tidak memuaskan hatinya dirumah, tanpa coba mengatasi masalah trsebut. selain itu,,, dirimulah yang menjadi puncak sebenarnya dia menipu istrinya. ingat !!!! dia mungkin akan mengulangi sikap menipu ini terhadapmu apabila kamu berdua menghadapi masalah dalam hubunganmu.

3. Hubungan Secara Sulit
merahasiakan sebuah hubungan itu adalah suatu hal yang meletihkan, melibatkan diri dalam hubungan yang sulit seperti ini akan membuat kamu kehilangan keyakinan diri. kamu tidak bisa berjalan berdua dengan bebas, ini karena kamu selalu diliputi perasaan takut dan bimbang, takut ada orang lain melihat kamu berdua kemudian mengadu kepada istrinya..... matilah kamu kena sumpah serapahnya!!!!

4. Lelaki Lebih Beruntung
apa maksudnya !!!!....dia menang dalam waktu yang bersamaan,,, maksudnya dia akan tetap mempunyai sebuah keluarga yang menyayanginya. sebaliknya dalam diam, dirimu mengalami "kerugian" karena harus terpaksa berbagi kasih dengan keluarganya yang sah. bayangkan!!!.... kamu tidak bisa menemaninya ke acara formal karena sudah pasti dia akan bersama istrinya. dan sadarilah.... kamu hanyalah temannya di saat dia ingin mengobati kesunyian atau mencari hiburan jika ada masalah dalam rumah tangganya.

5. Mampukah Kamu Mencintainya
Intinya.... apakah kamu masih sanggup meneruskan hubungan dengan seorang lelaki yang tidak jujur terhadap istrinya??? dengan mau menjalani hubungan secara sulit denganmu sudah jelas menunjukkan bahwa dia menganggap perempuan mudah untuk dipikatdan diperlakukan semaunya. jika dia benar-benar menyayangi dan jujur terhadap istrinya, sudah pasti dia sanggup berterus terang. alasan untuk tidak ingin menyakiti hati istrinya, bukanlah alasan yang tepat. bukankah dia sudah menyakiti hati istrinya disaat dia menjalin hubungan dengan wanita lain???!!!

6. Dia Tidak Menghormati Kamu
jangan kaget!!! biarpun dia yang jatuh cinta kepadamu dan menarik perhatianmu,,, didalam hatinya dia akan memandang rendah wanita yang mudah terpengaruh rayuan lelaki. siapa tau dulu pada awalnya dia hanya "test market" saja. tidak menyangka juga kamu akan terpikat. lelaki mana yang sanggup menolak wanita ???

7. Menghancurkan Rumah Tangga Orang
ingat !!! sebagai wanita kamu mestinya bisa memahami perasaan dan naluri kaum sejenismu. dengan menjalin hubungan pada suami wanita lain, menunjukkan bahwa kamu tidak bahwa kamu tidak menghormati hak kaum kamu sendiri. coba bayangkan seandainya milik kamu dirampas orang !!! sebaliknya, ada yang mampu bekerja sama dengan lelakinya untuk menipu istrinya. ingat !!!! hari ini kamu mengambil hak orang lain, tidak mustahil orang lain akan mengambil hak kamu suatu saat nanti.
coba renungkan....

8. Kamu Menipu Diri Sendiri
dia senantiasa mengucapkan kata-kata manis kepadamu tetapi tidak mengakhiri hubungannya dengan istrinya untuk kemudian menikahi kamu. inilah yang dikatakan sebagai "Action that Speak Louder Than Words" (pandai bicara tapi ga ada bukti perbuatan)

9. Waspadalah Dengan "Boomerang Kesalahan"
seperti yang sudah diketahui, manusia lebih mudah untuk mencari kesalahan orang lain daripada menanggung malu. jika -perbuatannya di ketahui oleh istrinya atau anggota keluarganya yang lain, maka jangan terkejut bila dia menyalahkan kamu, lalu terpaksa kamu menanggung segala derita.

10. Waktu Itu Emas, Maka Jangan Kau Sia-siakan 
Hubungan dengan seorang laki-laki yang sudah kawin mungkin dapat saja berlangsung dalam aktu yang panjang, tapi sadarilah ...... itu hanyalah sebuah hubungan tanpa makna. Bukalah hati untuk menyadari dan mengakhirinya.




(Thanks Share)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar