Minggu, 03 Oktober 2010

corat coret doang......

hayyyyy....ga ada yang penting dari semua ini, ku hanya ingin ekspresikan keinginan dari dasar hati, mencoba berpetualang dgn 2 jari ( hehehehe, maklum... masih kaku). hidup yang sepi ini membuatku menjadi seorang yang suka menyendiri dan banyak memperhatikan,,, itu bukan mauku!!! tapi keadaan membentuk karakterku. hanya mereka yang terbiasa bersamaku yang tau tentang sifatku.
aku mencoba eksis disini karna suport dari seorang sahabatku yang baik hati walau kadang dia suka semaunya, aku mencoba untuk merentangkan sayap patahku, mengekspresikan pikiranku, mencurhatkan isi hatiku, melancarkan gerak jariku, dan mencoba untuk merangkai kata-kata.......... tidak bukan hanya untuk diriku sendiri. semoga saja hasil yang ku mau ga malu-malu in.... eitzzzz!!!! sapa tau bisa jadi pengarang cerpen (ehm ehm !!!) meskipun cuma koran lokal. tapi jangan dikira hasil tulisanku cuma NATO doang lho !! alias Not Action Talk Only...... dari berfikir dan menuangkan dlm bentuk tulisan dulu, baru gerak tubuhnya mengekor.... gitu coyyyyyy. , heeeeee....
oya sekilas tentangku... my nick name 'Nid lahir pada 11 desember 29 tahun yang lalu dengan kehidupan masa kecil yang kurang bahagia (sepertinya gitu sich kalo dibandingin dengan anak-anak sekarang yang notabene mainan mereka dari tekhnologi canggih !!! anak gue yang umur 2 tahun aja udah bisa main games di laptop,,) ^-^
dari aku yang imut-imut dulu sekarang udah punya 3 generasi yang imut-imut pula.... jagoanku yang pertama Ahmad Luthfillah Hamidi sekarang udah kelas 5 SD, abang yang pendiam dan ga suka lebay. yang kedua Muhammad Rizqy Akbar Hamidi udah kelas 1 SD yang tiap hari nangis karena selalu merasa terlambat dijemput papanya, dan yang tercantik Alya Aghniya Hamidi si manja dan cengeng.....(thanks Allah.....)
suamiku bilang aku suka ngomel,,,, dan kalo sudah ngomel badannya suka gatal semua, heheheh,,,, aya aya waeee....
btw kurasa semua aktifitas istri itu selain ngebantu suami, sampingannya yaaaa.... ngomel itu tadi!!!! itulah juga yang menginspirasi sule buat lagu sussis. tapi yang suka ga singkron antara kenyataan dan perilaku adalah walaupun 99% para suami takut sama istri tapi ko ya mereka masih suka selingkuh dan larak lirik????? bener-bener korelasi yang ga nyambung!.

ya udahlah ngomongin tentang itu,,,, intermezo doang!!! dan tulisan ini juga cuma tulisan lepas tanpa tema dan opini apa-apa. terbit tanpa edit dan tanpa dibaca ulang..... so,,, its me with my mind!!! 
bye-bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar