Senin, 14 Februari 2011

enjoy be better


Menjadi seorang (mami) slebor nan ceroboh gak selalu menyebalkan. Hidup jadi rame, penuh warna ataupun sekedar menjadi coretan coretan kecil. Being mom juga bukan berarti kudu menjadi ibu-ibu tau emak-emak. Semangat ABG teuteup membara didada, walaupun tentu aja tanggung jawab tetep sebagai seorang ibu. Yang emang gak bisa disembunyiin adalah : perut yang kendor, bodi yang rada-rada ancur, dan kemana mana selalu bawa buntut. Reality bites !!!!!!!!
Being happy bukan berarti kudu banyak duit, keliling mall ato berlibur ke luar negeri. Happiness ada dimana aja, di setiap tarikan nafas, di setiap perkataan dan perbuatan. Cuma kita yang bisa nentuin, semua ada di fikiran kita. Just think that you wanna be happy and that’s it!!! Segala hal kecil bisa bikin kita ketawa, hari pun jadi lebih ringan. Hidup udah susah, gak perlu di bikin tambah njelimet. Ngetawain kekonyolan diri sendiri, melecehkan kesalahan kesalahan yang kita perbuat bisa bikin hari lebih ceria, hidup lebih sumringah dan muka bebas kerut tanpa perlu operasi plastik.
So.... mulai dari niat untuk merubah segalanya lebih baik, jangan memandang kehidupan kita sebuah perjalanan yang monoton. Gak usah mikir panjang apalagi pake ngitung kancing atau nunggu tokek bunyi untuk mengambil keputusan. Manusia itu identik dengan kebimbangan dan keraguan. Bimbang ketika dihadapkan pada sebuah masalah, bimbang dalam memutuskan sebuah pilihan. Ia selalu berada pada titik tengah, dan dia harus selalu menentukan ke arah mana dia akan menuju.
Manusia juga cenderung kepada keraguan. Ragu ragu untuk maju, ragu-ragu untuk melangkah, antara iya dan tidak. ( tuh kan !!! aku gak tau lg mo nulis apa, rehat nonton dvd bajakan dlu ahhhhh, due date kayaknya rame neh )  bye.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar